Rabu, 10 Juni 2015

Tips Import Barang China

                                                               Tips Import Barang China

            Sekarang ini barang import dari China sedang membanjiri pasar ekonomi indonesia, bahkan hampir di seluruh dunia juga yang di karenakan harganya yang sangat murah dibanding dengan produk lainnya. ini bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus dan menjanjikan. Selain harga nya yang murah dan kualitas nya yang lumayan bagus, peminat dan penggemar barang import pun sangat banyak. Beberapa tips untuk import barang dari China, sebagai berikut :


        1. Lakukan research terlebih dahulu sebelum menentukan supplier mana yang akan kita pilih.
        2. Anda dapat membeli dan memesan barang import secara online di beberapa situs yang sudah               terbaik dan terpecaya. Beberapa situs yang menjual barang - barang import : 
            www.dhgate.com , www.alibaba.com , www.taobao.com
        3. Beberapa hal yang perlu di berikan perhatian adalah apakah barang yang kita beli asli atau                    copy brand dan pastikan juga kualitas barang yang kita pesan apakah sudah sesuai dengan                    keinginan kita dan sudah sesuai dengan model di gambar.
        4. Supplier yang sudah terbukti dan terpecaya akan mendapatkan komentar yang baikdari para                  buyer nya. Bila anda masih meragukan supplier tersebut, kami PT. Haluan star logistic dapat                  memberikan solusi  yaitu Jasa Trading.
        5. Untuk metode pembayaran biasa nya menggunakan paypal atau kartu kredit. jika anda tidak                  memiliki   kedua nya, kami PT. Haluan star logistic dapat memberikan solusi yaitu Jasa Titip                  Tranfer.
        6. pastikan transaksi anda terlindungi oleh Buyer protection. Untuk menghidari resiko seperti                    membeli barang tetapi model tidak sesuai dengan pesanan atau barang kondisi cacat / rusak.
        7. Pastikan anda mengetahui masalah bea cukai, pajak dan ijin - ijin yang berlaku di indonesia                  agar tidak terjadi hal- hal yang kurang baik. Apabila anda kurang mengerti dalam pengurusan              pajak, bea cukai, ijin - ijin dll. Kami PT. Haluan star logistic dapat memberikan solusi kepada                anda semua yang ingin memulai import barang.      





Tidak ada komentar:

Posting Komentar